travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Sepenggal Kisah Khalifah Umar Bin Abdul AzizPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Sepenggal Kisah Khalifah Umar Bin Abdul AzizPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Jumat, 17 April 2015

Kisah Keamanahan Khalifah Umar Bin Abdul Aziz

Pada hari itu cuaca sangat panas. Matahari luar biasa terik semenjak pagi, buah hati bungsu khalifah umar bin abdul aziz menghabiskan harinya dgn main mulai dari pagi. Kemudian ia pun pulang dikarenakan merasakan benar-benar lapar. Paket Umroh Bulan Mei 2015

Kisah Keamanahan Khalifah Umar Bin Abdul Aziz

Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015

Sesampainya di dalam rumah ia pun langsung mitna makanan pada ibunya, tetapi waktu itu isteri khalifah yang adalah fatimah belum memasak sesuatu apapun. “Pergilah jumpai ayahmu di baitul maal barangkali dia bisa menyerahkan kamu sesuatu yang bisa dimakan” ucapnya kepada anaknya.

Anak itu pun kemudian berlari lari riang mendapatkan ayahnya, ketika itu dia mendapati ayahnya khalifah umar bin abdul aziz tengah bersama-sama segenap orang pegawainya, mereka tengah menimbang sejumlah buah apel. Apel-apel tersebut rencananya akan dibagikan untuk mereka yang pantas menerimanya.

Lalu tiba tiba masuklah buah hati khalifah menuju kepada tumpukan buah apel dan dia kemudian mengambil salahsatu apel dari tumpukan itu selanjutnya akan memakannya.

Paket Umroh Bulan Mei 2015

Khalifah umar bin abdul aziz mengetahui anak kesayangannya hendak makan buah apel itu, dgn cepat ia merebut paksa apel itu dari mulut anaknya hingga buah hatinya menangis lalu berlari pulang ke rumahnya.
Adik khalifah umar bin abdul aziz, Sahal yang juga menyaksikan kejadian itu berkata : “Wahai amirul mukminin anakmu itu tengah kelaparan kita masih memiliki stok banyak buah apel tuk dibagikan pada orang banyak, kalaupun hilang satu buah jelas tidaklah jadi kerugian"

Sebetulnya Sahal tak sampai hati mengetahui keponakannya yang lagi lapar itu menangis sewaktu sebuah apel yang hendak dimasukkan ke dalam mulutnya direbut oleh ayahnya.
Paket Umroh Promo April 2015
Sang khalifah cuma berdiam diri mendengar kata-kata adiknya itu, hatinya sendiri waktu itu tengah gelisah, dia terpaksa menentukan antara keridhaan Allah subhanahu wa ta’ala serta keinginan anak kesayangannya. Akan tetapi ia lebih memilih memprioritaskan keridhaan Allah subhanahu wa ta’ala

Selesai dengan pekerjaannya di baitul maal, Khalifah Umar secepatnya pulang ke rumah menemui anak bungsunya, Khalifah segera memeluk dan mencium buah hatinya tetapi dia mencium harumnya buah apel pada mulut si bungsu anaknya.

Khalifah umar secepatnya memanggil istrinya, “Wahai fatimah darimana anda peroleh buah apel untuk anak kita?” tanya Khalifah Umar.

Fatimah menjawab seraya menerangkan pada suaminya,  “Bocah itu tengah kelaparan tadi siang dan sangat ingin memakan buah apel, kemudian akhirnya saya belikan satu buah di pasar, apel itu lah yang dimakannya tuk menahan rasa laparnya.

Sambil menangis, Khalifah umar juga menceritakan kejadian siang tadi tentang anak bungsunya di baitul maal.
Travel Umroh Murah 2015 di Jakarta
Ia berkata “Wahai istriku sewaktu aku merebut buah apel itu dari mulut anak kita, sungguh aku merasa seperti merenggut jantungku sendiri, namun apa daya, disebabkan aku sangat takut akan api neraka yang akan membakar anak kita oleh karena itu aku rebut buah apel itu dari mulutnya. Paket Umroh Bulan Mei

Seperti itulah Khalifah umar bin abdul aziz seorang hamba Allah. Ia termasuk seorang khalifah, mukmin, bertaqwa dan wara, mencontohkan kehati-hatian nya, ia benar-benar takut apabila barang barang haram masuk ke aliran darah keluarganya, dia berharap semua keluarganya sampai rakyatnya sanggup menggapai surga Allah Subhanahu wa Ta’ala.





PT. Dian Cahaya Tour & Travel

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.40c Tebet - Jakarta. 12810

Hp. 0812-9121-2232
       0878-7769-3262

PIN BB : 5445EEB5

Email : traveldiancahaya@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

0 komentar:

Posting Komentar