travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Kaum-Kaum yang Mendustakan AllahPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Kaum-Kaum yang Mendustakan AllahPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Senin, 20 April 2015

Kaum-Kaum yang Dibumi Hanguskan Oleh Allah

Paket Umroh Ramadhan 2015. Dalam Alquran, ramai sekali diceritakan kisah-kisah umat terdahulu yang sudah dibinasakan oleh Allah dikarenakan mereka mengingkari utusan-Nya selanjutnya melakukan bermacam penyimpangan yg sudah diharamkan. Berikut yaitu kaum-kaum yang dibinasakan.

Kaum-Kaum yang Mendustakan Allah

Paket Umroh Bulan Ramadhan

1. Kaum Nabi Nuh
Nabi Nuh berdakwah selama 950 thn, akan tetapi yg beriman hanyalah sekitar 80 orang. Kaumnya mendustakan selanjutnya memperolok-olok Nabi Nuh. Selanjutnya, Allah mendatangkan banjir yg besar, lalu menenggelamkan mereka yang ingkar, termasuk anak dan istri Nabi Nuh (QS Al-Ankabut : 14).

2. Kaum Nabi Hud
Nabi Hud diutus buat kaum 'Ad. Mereka mendustakan kenabian Nabi Hud Alahissalam. Allah kemudian menciptakan angin yg teramat dahsyat disertai dengan bunyi guruh yang menggelegar hingga mereka tertimbun pasir lalu kesudahannya merekapun binasa (QS Attaubah: 70, Alqamar: 18, Fushshilat: 13, Annajm: 50, Qaaf: 13).

3. Kaum Nabi Saleh
Nabi Saleh diutuskan Allah untuk kaum Tsamud. Nabi Saleh diberi sebuah mukjizat seekor unta betina yang keluar melalui suatu celah dari batu. Akan tetapi, mereka kemudian membunuh unta betina itu hingga Allah menimpakan azab untuk mereka (QS ALhijr: 80, Huud: 68, Qaaf: 12).

Daftar Paket Umroh Murah 2015

4. Kaum Nabi Luth
Umat Nabi Luth yang sudah kita tahu dengan perbuatan menyimpang mereka, adalah suatu kaum yang cuma mau dinikahkan dengan sesama jenis saja (homoseksual dan lesbian). Meskipun sudah diberikan berbagai macam peringatan dan petunjuk, mereka tetap tak mau bertobat. Allah pun kesudahannya memberi azab untuk mereka berupa gempa bumi yang dahsyat disertai angin kencang lalu hujan batu hingga hancurlah rumah-rumah mereka. Lalu, kaum Nabi Luth ini kesudahannya tertimbun di bawah reruntuhan griya mereka sendiri (QS Alsyu'araa: 160, Annaml: 54, Alhijr: 67, Alfurqan: 38, Qaf: 12).

5. Kaum Nabi Syuaib
Nabi Syuaib diutuskan untuk suatu kaum yang disebut dengan Madyan. Kaum Madyan tersebut termasuk di dalam kaum yang dihancurkan oleh Allah disebabkan mereka hobi menjalankan penipuan lalu kecurangan di dalam urusan perniagaan. Jika membeli, mereka pasti akan minta untuk dilebihkan lalu bilamana menjual mereka sering mengurangi. Allah pun mengazab mereka berupa hawa panas yg teramat sungguh-sungguh. Kendati mereka berlindung di dalam daerah yang teduh, kejadian itu tak mampu menghilangkan rasa panas yang dialami. Akhirnyapun mereka lalu binasa (QS Attaubah: 70, Alhijr: 78, Thaaha: 40, dan Alhajj: 44).

Selain untuk kaum Madyan, Nabi Syuaib pun diutus untuk penduduk Aikah. Mereka adalah para penyembah sebidang tanah yang padang dimana dalamnya adalah pepohonannya benar-benar rimbun dan rindang. Kaum terkait berdasarkan sebagian ahli tafsir dianggap pula dgn penyembah hutan lebat (Aikah) (QS AlHijr: 78, Alsyu'araa: 176, Shaad: 13, Qaaf: 14).

6. Firaun
Kaum Bani Israil sering ditindas oleh Firaun. Allah mengutus Nabi Musa kemudian Harun sebagai memperingatkan Firaun atas azab Allah. Akan tetapi, Firaun justru mengaku bagaikan tuhan. Ia kesudahannya tewas di dalam Laut Merah lalu jasadnya berhasil ditemukan. Hingga sekarang masih utuh dan dapat dijumpai di dalam museum mumi di Mesir (Albaqarah: 50 dan Yunus: 92).
Paket Umroh Murah Bulan Ramadhan
7. Ashab Al-Sabt
Mereka yaitu segolongan fasik yang tinggal di Kota Eliah, Elat (Palestina). Mereka melanggar perintah Allah tuk beribadah di dalam hari Sabtu. Allah menguji mereka dgn memberi ikan yg beragam pada hari Sabtu lalu gak muncul ikan pada hari lain. Mereka kemudian meminta kepada Rasul Allah tuk mengganti ibadah ke hari lain, selain hari Sabtu. Mereka pun kesudahannya benar-benar dibinasakan dengan dilaknat Allah menjadi seperti kera yang amat hina (QS Al-A'raaf: 163).

8. Ashab Al-Rass
Rass yaitu nama sebuah telaga yg kering airnya. Julukan Al-Rass ditujukan pada salahsatu kaum. Konon, nabi yang diutus untuk mereka yaitu Nabi Saleh. Akan tetapi, banyak pula yang menyebutkan Nabi Syuaib.

Sementara itu, yg lain menyebutkan, utusan itu bernama Handzalah bin Shinwan (adapula yg menyebut bin Shofwan). Mereka menyembah patung. Muncul pula yang menyebutkan, pelanggaran yg mereka lakukan disebabkan mencampakkan utusan yang dikirim untuk mereka ke dalam sumur hingga mereka dibinasakan Allah (Qs Alfurqan: 38 dan Qaf ayat 12).

9. Ashab Al-Ukhdudd
Ashab Al-Ukhdud adalah sebuah kaum yang menggali parit dan selanjutnya menolak beriman pada Allah Swt, termasuk juga didalamnya yaitu rajanya. Kemudian terjadilah suatu peristiwa dimana sekelompok rakyatnya yg sudah beriman kepada Allah dikumpulkan kemudian didorong masuk ke dalam parit yang dibakar terlebih dahulu, salah satunya seorang ibu tengah menggendong seorang bayi. Mereka dikutuk oleh Allah SWT (QS Alburuuj: 4-9).
Paket Umroh Murah 2015 di Yogyakarta
10. Ashab Al-Qaryah
Menurut sebagian ahli tafsir, Ashab Al-Qaryah (salahsatu negri) yaitu orang Anthakiyah. Mereka mendustakan rasul-rasul yg diutus untuk mereka. Allah membinasakan mereka dgn sebuah suara yang benar-benar keras (QS Yaasiin: 13).

11. Kaum Tubba'
Tubaa' yaitu nama seorang raja bangsa Himyar yg beriman. Akan tetapi, kaumnya sangat ingkar kepada Allah hingga melampaui batas. Hingga, Allah menimpakan azab untuk mereka hingga binasa. Peradaban mereka amat maju. Diantaranya adalah bendungan air (QS Addukhan: 37). Umroh Ramadhan 2015

12. Kaum Saba
Mereka diberi bermacam kenikmatan berupa kebun-kebun yg ditumbuhi pepohonan untuk kemakmuran kaum Saba. Dikarenakan mereka enggan beribadah untuk Allah walau sudah diperingatkan oleh Nabi Sulaiman, lalu kemudian Allah meruntuhkan bendungan Ma'rib itu dengan menghadirkan banjir besar (Al-Arim) (QS Saba: 15-19).

0 komentar:

Posting Komentar