travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Informasi Seputar UmrohPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Informasi Seputar UmrohPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Sabtu, 25 April 2015

Informasi yang Harus Anda Tahu Ketika Akan Menunaikan Ibadah Umroh

Paket Umroh Bulan Mei 2015. Apabila anda bicara soal waktu, walau umrah bisa dibuat kapan saja, pemilihan waktu sendiri sebetulnya cukup penting. Ini ada hubungannya akan situasi Arab Saudi yang mempunyai iklim gurun. Di musim panas (Juni-Agustus) suhu udara dapat menjangkau lebih dari 45 derajat celcius. Kebalikannya di musim dingin (November-Februari) suhu pada siang hari 38-42 derajat celsius, sementara malam dapat menjangkau 8 derajat celsius.Di bulan Maret-Mei, cuaca dapat diistilahkan tengah sejuk kemudian lebih bersahabat. Mengingat cuaca yg begitu panas, ada baiknya menentukan waktu sesuai dgn keadaan Anda. Kalau Anda termasuk orang yg gampang lelah, ataupun Anda menyeleksi beribadah dgn rasa nyaman, pilihlah saat dgn cuaca bersahabat. Pasalnya, setelah melewati penerbangan yg lumayan panjang (sekitar 10 jam penerbangan) kemudian perbedaan masa lebih kurang 4 jam lebih lambat dibanding waktu Jakarta, Anda akan menghabiskan sebagian banyak jam dgn beribadah yang diaplikasikan tak sekedar di dalam masjid, namun juga di ruang terbuka. Akan tetapi, ibadah umrah sendiri selain berlimpah diminati di bulan Ramadhan, juga ramai dikerjakan dalam musim liburan (Juni-Agustus). Jadi bila Anda memastikan melaksanakannya di bulan-bulan ini, ada sedikit info. Selalu gunakan pakaian berwarna putih yg memantulkan panas matahari. Dengan begitu, energi Anda tdk gampang terkuras.

Air Zam-Zam yang Bisa Anda Dapatkan Gratis Ketika Berumroh

Efisien Waktu Dalam Memilih Dan Menentukan Untuk Melaksanakan Ibadah Umroh

Pemilihan waktu sendiri pun menentukan besarnya biaya yg akan Anda keluarkan. Bilamana Anda menentukan melakukan umrah di musim liburan, menjelang musim haji ataupun menjelang Ramadhan, jadi biaya yang dikeluarkan pasti akan lebih besar. Mengapa? Sebab umumnya kenaikan paket umrah terjalin di 3 musim terkait. Mula-mula karena di musim-musim ini kebanyakan peminat umrah naik. Kedua, di kali ini timbul persaingan keras antara sesama maskapai penerbangan. Otomatis itu mempengaruhi pesawat yang akan dipergunakan. Pihak travel kerumitan tuk menemukan tarif pesawat yg murah seperti budget. Nah, bila Anda berharap mencari biaya perjalanan yg cenderung murah, ambillah paket umrah di bulan Januari sampai Maret. Di bulan-bulan terkait, harganya kebanyakan lebih murah dibandingkan paket umrah buat bulan april dan selanjutnya.

Kebanyakan, Biro Perjalanan Umrah telah menyediakan schedule waktu keberangkatan da kepulangan, lokasi-lokasi ketika anda akan beribadah umrah, area wisata yg bisa dikunjungi, hotel ataupun wisma tempat menginap, terlebih-lebih duit yg hendak anda bawa tuk bekal membeli oleh-oleh serta perlengkapan sehari-hari. Biaya tuk beribadah umrah akan berlainan, bergantung di Biro Perjalanan Umrah yg Anda tunjuk. Biaya tuk umrah berkisar antara 25 juta rupiah sampai yg sangat mahal sanggup menjangkau 35 juta rupiah. Mestinya, keseluruhan bergantung dalam letak wisata yang sanggup dikunjungi semasa ada di Arab Saudi lalu akomodasi (layaknya hotel, maskapai penerbangan, dan sebagainya). Kepada Anda yang telah terbiasa melakukan perjalanan ke luar indonesia ataupun sudah pernah melakukan umrah, tampaknya ngak mesti terlalu was-was menyiapkan keberangkatan Anda. Tetapi, teruntuk mereka yg ngak pernah bertamasya ke luar negeri ataupun baru pertama kali merencanakan ibadah umrah, ada baiknya Anda memahami sejumlah trik berikut ini.

Perhitungkan anggaran keuangan Anda dan keluarga untuk melengkapi ibadah umrah terkait. Jangan sampai Anda menguras habis simpanan keluarga cuman lantaran sangat berminat beribadah umrah. Rencanakan sedini mungkin ibadah umrah karena Allah tidak menyukai hamba-Nya menzalimi diri oleh memaksakan untuk beribadah padahal dana sebetulnya ngak mencukupi.

Bilamana Anda telah menyeleksi Biro Perjalanan Umrah yang ditunjuk, perhatikan baik-baik akomodasi kemudian schedule kegiatan semasa di Tanah Suci yg dijanjikan oleh biro perjalanan ini. Jangan sampai Anda membeli “kucing dalam karung”. Anda juga jangan sungkan-sungkan bertanya ataupun protes bilamana ternyata kejadian yang dijanjikan tidak seperti dengan kondisi sebetulnya.

Persiapkan semua kelengkapan yang diperlukan. Misalnya, paspor, fiskal (apabila diperlukan), pakaian, kemudian keperluan sehari-hari, obat-obatan juga dana (uang) buat bermacam keperluan. Boleh pula Anda menyiapkan dana melalui penukaran mata uang rupiah dgn uang real Arab Saudi ataupun mata uang negara yang lain (bila setelah umrah, biro perjalanan Anda mengajak berwisata ke lokasi lain).

Hal-Hal yang Harus Dipersiapkan Sebelum Hari Keberangkatan

1.Persiapan sebelum berangkat umroh
Pilihlah agen travel yg telah memiliki kredibilitas dan pengalaman yg bagus untuk menyelenggarakan haji/umroh. Sesuaikan dgn budget yg ada. Buat mengirit biaya serta energi dapat ditunjuk paket travel regular, jadi gak pake singgah maupun jalan-jalan dahulu semacam ke malaysia, dubai, mesir, turki dll. Tetapi langsung ke madinah lantaran tuk fokus ibadah tidak pake mampir kemana-mana. Lantaran pengalaman yg ikut paket plus wisata gak maksimal jalan-jalannya karena telah keteteran fisiknya setelah ibadah umroh.

Secepatnya urus perlengkapan data buat keperluan administrasi seperti paspor, foto close up, tanda kartu kuning vaksinasi meningitis serta influenza. Yang terakhir ini juga perlu dikarenakan merupakan salah satu syarat yg diwajibkan pemerintah Arab Saudi teruntuk calon jamaah haji/umroh.
Beralaskan pengalaman kemarin mengurus paspor, foto, kemudian vaksin kurang lebih makan waktu 2 minggu sampai selesai keseluruhan.

Kepada yg jarang olahraga, mesti telah memulai guna berolahraga paling tidak paginya latihan jalan kaki ataupun jogging sebelum berangkat supaya nantinya terbiasa kemudian fisik anda pula bertambah mantap waktu melakukan tawaf, sai, dan berjalan kaki tiap ke masjid tuk ibadah.
Diawali memahami beberapa panduan buku umroh ( rukun2 serta larangannya), doa-doa saat rukun umroh, dan sholat sunah, layaknya shalat jenazah karena di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram hampir setiap selesai shalat wajib akan ada shalat jenazah.

Jaga kesehatan badan dan rohani anda. Persiapkan betul fisik dan hati anda ( belajar ikhlas, dan sabar ), banyak do’a mudah-mudahan diberi kelancaran beribadah di sana , lantaran ini merupakan perjalanan ibadah ( spiritual) ke Tanah suci bukan sekedar jalan-jalan biasa.

2. Persediaan perbekalan serta perlengkapan semasa umroh
Sebaiknya telah persiapkan keperluan isi koper seminggu sebelum berangkat. Misalnya pakaian ihrom ( baju gamis ), sandal maupun sepatu, kaos kaki, kaos tangan, kerudung/bergo, pelembab/sabun non parfume dll. Lebih baik temukanlah di toko one stop shopping perlengkapan haji, lantaran lebih lengkap dan hemat tentunya. ( Kebanyakan ada beberapa yang akan diberi gratis seragam dari tour operator, seperti pakaian ihrom dan baju koko buat laki-laki, mukena tuk wanita )

Bawalah baju sedikit dan sesimple kelihatannya ( perkiraan umroh 9 hari ) 3-4 stel selain baju ihrom dan pakaian tidur yg sanggup dipergunakan beberapa kali. Bagi wanita sebaiknya membawa baju gamis ( terusan panjang ) daripada potongan atasan bawahan karena waktu disana bisa sekalian di pakai sewaktu shalat tanpa mesti memakai mukena. Bila memang kurang baju tenang saja di sana ramai juga yg menjual gamis lumayan murah diawali dari harga 12-15 riyal. Bakal mengirit isi koper yg nantinya pasti akan amat banyak yg dibawa sewaktu pulang lantaran ketambahan isi oleh2nya.
Jangan lupa bawa buku do’a saku, Al-Qur’an kecil untuk kita baca disana.
Paket Umroh Bulan Mei 2015
Bawalah perlengkapan obat-obatan sendiri dari Indonesia bagaikan antisipasi disana, lantaran selain jarang ada merek obat negara sendiri yang dijual disana, adapun obat2 disana belum tentu tepat buat kita kemudian harganya jauh lebih mahal. Obat-obatan yang perlu dibawa antara lain obat batuk, flu, multivitamin pill, obat diare, pusing, obat tetes mata, balsem dll.

Bawalah 1 pasang sepatu karet/sepatu sandal dan sandal jepit tuk dipergunakan sehari-hari disana dikarenakan lebih praktis waktu di masukkan di dalam kantong plastik/tas ketika ibadah jamaah dalam masjid.

Selain bawa tas koper besar ( lazimnya dari travel anda mendapat jatah seragam), bawalah juga tas gendong yang bisa ditaroh di kabin pesawat nanti yang  bisa diisi 1 stel pakaian ganti, handuk kecil, perlengkapan mandi serta yang lain sebagainya yg kira-kira bakal anda butuhkan. Untuk berjaga-jaga apabila sewaktu di perjalanan muntah/ basah dan delay di tempat transit anda bisa lekas ganti/ menyegarkan diri. Atau bila koper anda belum sampai di hotel, keadaan terkait dapat jua timbul bila anda ada di rombongan tur yg banyak sekali jumlahnya.
Travel Umroh Murah 2015 di Jakarta
Mesti diingat pada dasarnya dari travel, jatah yg bisa dimasukkan di dalam bagasi pesawat cuman 1 buah koper baju , dan berat maksimalnya 25 kg termasuk jatah 10 liter air zam-zam buat 1 jamaah.
Bagi yg kira2 gak pas makanan disana, bisa bawa mie instan dalam cup (popmie), sereal ( energen) secukupnya, Tidak usah banyak-banyak lantaran pengalaman kemarin juga tidak kemakan kemudian kebawa pulang lagi karena disana jua mendapat jatah snack ataupun makan dari travel dan kebanyakan makanan ini ialah makanan Indonesia yg maksudnya adalah masakan Dalam negeri. Jangan lupa bawa charger kamera, ponsel dan colokan 3 lubang, lantaran rata-rata stop kontak di bandara dan kamar hotel disana berlubang 3.

Kalau butuh bawa botol minum kecil kosong dari rumah yg dapat dimasukkan dalam tas kecil, agar sewaktu di madinah/ mekkah bisa anda isi ulang dengan air zam-zam untuk perbekalan minum semasa di masjid. Dimana air zam-zam di sana diberikan gratis dan melimpah. Kemudian patut anada tahu harga sebotol air mineral di sana lebih mahal dari pada di Indonesia. Tuk sebotol aqua ukuran tanggung saja harganya sekitar 10 ribu rupiah.

Bawalah duit perbekalan secukupnya. Buat keamanan hindari membawa kartu ATM ataupun credit card apabila memang tdk berkehendak berbelanja agak banyak disana, KTP, SIM dan kartu-kartu identitas yang tidak begitu bernilai buat dipergunakan disana. Selain mencegah hilang saat anda disana, juga agar ngak memenuhi dompet anda. Paket Umroh Bulan Mei 2015. Dan pula guna berbelanja disana selain menggunakan duit riyal, anda pun dapat tetap memakai duit rupiah dalam pecahan 50.000 kemudian 100.000 an, karena sebenarnya telah terpopuler orang Dalam negeri yg gemar berbelanja disana. Tuk penukaran mata uang riyal, beralaskan pengalaman selanjutnya panduan dari pembimbing travel , lebih murah anda menukarkan disana ( Madinah / Mekkah ) daripada anda menukar ketika masih di Indonesia.





PT. Dian Cahaya Tour & Travel

Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.40c Tebet - Jakarta. 12810

Hp. 0812-9121-2232
       0878-7769-3262

PIN BB : 5445EEB5

Email : traveldiancahaya@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

0 komentar:

Posting Komentar