travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Sejarah Air ZamzamPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Sejarah Air ZamzamPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Senin, 09 Maret 2015

Asal Muasal Air Zamzam di Mekkah


Paket Umroh Murah Bulan April. Bagi masyarakat yang menjalankan ibadah haji atau umroh tentunya tak asing lagi dengan yang bernama air zamzam, nah sekarang saya hendak menerangkan bagaimana sejarahnya bisa muncul air zamzam.Sewaktu Ismail (alayhis salam) masih bayi kecil, ayahnya Ibrahim (alayhis salam) membawanya serta ibunya, Hajra, ke lokasi Kakbah. Ia memberikan mereka beberapa tanggal dan kulit kambing penuh air dan meninggalkan mereka di sana. Pada jaman tersebut tak ada yang menghuni di Ka'bah, serta tak sedia air di dekatnya. Sewaktu Ibrahim (alayhis salam) berjalan pergi, (alayhis salam) ibu Ismail mengikutinya, bertanya kenapa dia serta anaknya sedang ditinggalkan di lingkungan yg terpencil. Dia bertanya jawab dalam beberapa kali, akan tetapi dia tak bakal menjawabnya. Akhirnya, dia bertanya apakah Allah telah memerintahkan dia untuk melakukan perkara ini serta ia menjawab bahwa itu begitu. Sesudah mendengar perkara ini, ia menerima kehendak Allah kemudian kembali ke tempat di mana Ibrahim (alayhis salam) telah meninggalkannya. Paket Umroh Bulan April 2016

Paket Umroh Murah Bulan April 2015, Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015

Paket Umroh Murah Bulan Ramadhan 2015

Secepatnya setelah Ibrahim (alayhis salam) adalah pergi dari untuk pandangan, dia berbalik kemudian berdoa pada Allah agar melindungi serta menyediakan agar keluarganya yang telah ditinggalkan di padang gurun:
"Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah menempatkan sebahagian keturunanku di lembah yang tidak mempunyai tanam-tanaman di dekat rumah Engkau (Baitullah) yang dihormati, ya Tuhan kami (yang demikian itu) agar mereka mendirikan shalat, maka jadikanlah hati sebagian manusia cenderung kepada mereka dan beri rezekilah mereka dari buah-buahan, mudah-mudahan mereka bersyukur "(al-Qur'an 14:37).

Paket Umroh Promo 2015

Ismail (alayhis salam) serta ibunya menetap selama beberapa masa pada pasokan air dan tanggal, namun akhirnya air mulai menyediakan, dan (alayhis salam) ibu Ismail tak dapat pula memproduksi ASI cukup tuk menyusui bayinya. Bayi tersebut jadi gelisah kemudian nyaris mati dikarenakan kehausan nya. Sang ibu tak tahan mengetahui penderitaan anaknya, oleh karena itu dia berlari ke atas gunung di dekatnya. Safa tuk mengawasi apa dia dapat menjumpai seseorang agar membantunya. Sewaktu ia dapat menengok seorang juga, ia berlari menuruni gunung lalu di lembah ke Mt. Marwa. Tujuh kali ia berlari melalui satu gunung ke lainnya, mengejar dengan percuma untuk bantuan. Sehabis ketujuh kalinya dia mendengar suara kemudian dia memanggil buat bantuan. Sewaktu dia melihat dia mengawasi malaikat menggali bumi melalui tumitnya hingga air mengalir lainnya. Kawasan itu ialah lokasi Zam-zam. Dia dgn hati-hati menyusun depresi di sekeliling kawasan dimana air mengalir, kemudian memasukkan waterbag dgn tangannya. Lalu dia sanggup minum air kemudian perawat bayinya. Malaikat tersebut mengatakan kepadanya tuk gak takut, yakni dia lalu anaknya akan diberikan untuk.

Travel Umroh Terpercaya di Jakarta 2015
Ismail (alayhis salam) dan ibunya tetap menghuni di Kakbah sepenuhnya sendiri dalam beberapa saat. Satu hari sejumlah masyarakat dalam suku Jurhum tengah melewati lembah. Mereka tak berkehendak tuk stop, dikarenakan mereka mengetahui yakni tak akan banyak air muncul dalam lembah tersebut. Namun mereka mencermati bentuk burung yg diketahui ke tempat-tempat basah hampir sering, hingga mereka mengikutinya ke mata Zam-zam. Di sana mereka menjumpai ibu Ismail berada oleh air.

Paket Umroh Bulan Maret 2015
ibu Ismail (alayhis salam) merupakan masyarakat yg sungguh-sungguh baik yang mencintai perusahaan masyarakat lainnya, oleh sebab itu, dia segera sepakat dalam permintaan mereka tuk berhenti di sana buat sementara, asalkan mereka tak mengklaim kepemilikan untuk air. Segenap masyarakat dari Jurhum memastikan tuk menetap secara permanen dgn Zam-zam kemudian dikirim buat keluarga mereka. Ismail (alayhis salam) dibesarkan oleh orang-orang tersebut kemudian belajar agar berbicara bahasa Arab melalui mereka. Sewaktu ia semakin dewasa, mereka mendesaknya agar menikah oleh salah satu wanita mereka.


Artikel lainnya :
Paket Umroh Bulan Ramadhan 2016



PT. Khazzanah Al-Anshary Tour & Travel

Jl. I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Duren Sawit - Jakarta Timur

Hp. 0812-9121-2232
     
PIN BB : 594E03C4

Email : info.khazzanahtravel@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

0 komentar:

Posting Komentar