travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Paket Umroh Promo Bulan RajabPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Paket Umroh Promo Bulan RajabPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Rabu, 18 Maret 2015

Paket Umroh Promo April 2015

Paket Umroh Bulan April. Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Rajab yaitu bulan ke-tujuh di dalam penanggalan Hijriyah. Banyak saudara-saudara muslim kita yang ada di tanah air yang beranggapan bahwa di dalam bulan Rajab terdapat ketentuan-ketentuan untuk mengkhususkan ibadah tertentu, sebagai contoh yaitu ibadah sholat dan puasa. Sebagian ada yang beranggapan untuk melakukan ibadah puasa pada awal-awal bulan Rajab, dan bahkan ada yang beranggapan untuk melakukan puasa satu bulan penuh. Sebenarnya apakah ada dasar hukumnya untuk melakukan iu semua di bulan Rajab? Kemudian adakah dasar untuk mengkhususkan pelaksanaan Umroh di bulan Rajab?

Thowaf di sekitar Ka'bah


Program Paket Umroh Promo Rajab
  •      Tanggal Kebrangkatan : 28 April 2015
  •      Program : 9 Hari
  •      Biaya   : $ 1650
  •      Hotel Mekkah : Fajr Albadee
  •      Hotel Madinah : Rehana Mubarok
  •      Pesawat : Fly Nas / Yemenia
Catatan :
  • Harga belum termasuk air port Tax dan handling serta perlengkapan sebesar Rp. 1.000.000

Paket Umroh Promo April 2015

Pada suatu hari ada yang bertanya kepada Syeikh Abdul Aziz bin Abdillah bin Baz mengenai banyak sekali ajaran tentang amalan-amalan di bulan Rajab yang ternyata tidak ada tuntunannya di dalam ajaran Islam yang benar. Lalu bagaimana Syeikh tersebut menanggapi pertanyaan tersebut, apakah amalan-amalan tersebut memang benar tidak ada dasarnya, lantas bagaimanakah ibadah yang dianjurkan di dalam bulan tersebut? Paket Umroh Promo April

Paket Umroh Bulan April 2015

Syeikh Ibnu Baz Rahimahullah pun menjawab, tidak ada sama sekali tuntunan untuk melaksanakan suatu ibadah khusus di bulan Rajab. Akan tetapi tidak mengapa apabila hendak melaksanakan umroh di waktu tersebut. Karena para salaf terdahulu pun melaksanakan Umroh di bulan Rajab. Ada satu dalil Shahih dari Ibnu Umar Radhiallahu anhuma yang menjelaskan bahwa Nabi Shallallahu alaihi wasallam pernah melakukan umroh di bulan Rajab. Oleh karena itu berumroh di bulan rajab tidaklah mengapa. Dan untuk pengkhususan ibadah yang lain di bulan Rajab, hal tersebut tidak ada sama sekali dalil-dalil yang mendukung untuk melaksanakan ibadah tersebut. Namun apabila bulan Rajab diperlakukan sama seperti bulan yang lain, seperti mendirikan shalat seperti biasa, berpuasa sunnah seperti bulan-bulan yang lain seperti melaksanakan puasa sunnah senin-kamis, dan tak ada maksud untuk mengkhususkan bulan Rajab, maka hal tersebut tidaklah mengapa. Begitu juga tidaklah mengapa bagi anda yang ingin melakukan Umroh di bulan Rajab.

Mengenai umrah Nabi Shallallahu alaihi wa sallam yang dilaksanakan di bulan Rajab, di dalam Hadits disebutkan, yang artinya adalah sebagai berikut :

“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah melakukan umrah empat kali salah satunya di bulan Rajab.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Hadits tersebut semata-mata bermaksud menjelaskan bahwa Nabi Shallallahu alaihi wasallam pernah melakukan umroh di bulan Rajab, tanpa bermaksud megkhususkan pelaksanaan Umroh di bulan Rajab, melaksanakan umroh di bulan apapun sama saja, kecuali umroh di bulan Ramadhan yang nilainya benar-benar istimewa bahkan di dalam hadits pun dikatakan bahwa yang melaksanakan umroh di bulan Ramadhan pahalanya sama seperti melaksanakan haji. Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015
Paket Umroh Murah Promo 2015
Dalam kesempatan ini kami Travel Umroh Dian Cahaya memberikan penawaran untuk anda yang berupa Paket Umroh Promo Bulan Rajab, dengan biaya 1.700 USD anda bisa pergi ke tanah suci untuk melaksankan umroh.
    Travel Umroh Murah Terpercaya di Jakarta
    Ayo tunggu apalagi , buruan daftar karena kuota seat terbatas. Insya Allah kami akan siap mewujudkan keinginan anda para calon jama’ah untuk berangkat ke Tanah Suci “Baitulloh”. Kami akan selalu memberikan sarana dan fasilitas terbaik untuk anda para calon Jama’ah.





    PT. Dian Cahaya Tour & Travel

    Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.40c Tebet - Jakarta. 12810

    Hp. 0812-9121-2232
           0878-7769-3262

    PIN BB : 5445EEB5

    Email : traveldiancahaya@gmail.com

    Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

    0 komentar:

    Posting Komentar