travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Keistimewaan Ka'bah dan Kota MakkahPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Keistimewaan Ka'bah dan Kota MakkahPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Minggu, 15 Maret 2015

Ka'bah Adalah Titik Pusat Bumi

Umroh Murah Bulan April. Neil Amstrong sudah membuktikan yakni Kota Makkah merupakan pusat dari planet bumi. Kenyataan ini sudah dibuktikan melalui penelitian ilmiah. Sewaktu Neil Amstrong buat pertama kalinya menjalankan perjalanan ke luar angkasa kemudian mengambil gambar planet bumi lalu dia berkata: "Planet bumi rupanya menggantung di area yang benar-benar gelap, siapakah yang menggantungnya ?".

Ka'bah yang telah menjadi kiblat bagi setiap Muslimdi dunia

Para astronout telah mendapatkan yakni planet bumi tersebut mengeluarkan sejenis radiasi kemudian secara formal mereka sudah mengumumkannya melewati website di dalam internet, akan tetapi sayang sesudah 21 hari web-site itu raib (kelihatannya dihilangkan oleh pihak-pihak khusus) dan kayaknya muncul pertimbangan tersembunyi di balik penghapusan website itu. Setelah proses penelitian lebih lanjut, rupanya radiasi itu berinduk di Kota Makkah dan tepatnya bermula dari Ka'bah.

Paket Umroh Promo 2015

Yang mengejutkan dari penelitian itu yakni kenyataannya radiasi itu bersifat unlimited (tidak berujung), lalu hal terkait terbukti saat mereka mengambil picture Planet Mars, radiasi itu rupanya terus berlanjut. Para peneliti Muslim percaya yakni radiasi tersebut punya karakteristi serta menghubungkan Ka'bah di Planet Bumi dengan Ka'bah di alam akhirat. Kemudian di tengah kutub utara dan kutub selatan bumi terdapat sebuah area yang dinamakan "Zero Magnetism Area", yang maksudnya bilamana kita mengeluarkan kompas di area itu, maka jarum kompas tersebut tak akan bergerak sama sekali disebabkan daya tarik yang tinggi antara kedua kutub.

Paket Umroh April 2015

Itulah sebabnya masyarakat yang hidup di Makkah sanggup hidup lebih lama, amat sehat dan tak banyak dipengaruhi oleh banyak dampak gravitasi. Oleh sebab itulah sewaktu kita melangsungkan thawaf ataupun mengelilingi Ka'bah saat menjalankan ibadah Haji ataupun Umroh, maka seakan-akan diri kita di-charge dengan energi misterius dan ini termasuk fakta yang sudah dibuktikan lewat ilmiah.

Penelitian yang lain juga mengungkapkan yakni batu Hajar Aswad termasuk batu tertua di dunia serta pula dapat mengambang di air. Di dalam salahsatu Museum dalam negara Inggris, terdapat 3 buah potongan dari batu itu (hajar aswad dari Ka'bah) lalu pihak Museum menyatakan yakni batu itu tidak bersumber dalam system tata surya kita. Di dalam perkara hajar Aswad tersebut Rosulullah telah bersabda yang artinya "Hajar aswad itu diturunkan dari surga, warnanya lebih putih dari susu, dan dosa-dosa anak cucu Adam-lah yang membuatnya menjadi hitam".
Travel Umroh Dian Cahaya
Radiasi tersebut di atas tak bisa didapatkan tanpa pesawat antariksa abad 20 ini, kondisi ini membuktikan kebenaran yakni Al-Quran sungguh benar-benar dari Allah serta pula bahwa Al-Quran ialah mukjizat sepanjang zaman. Hal ini karena dalam kenyataannya banyak ayat-ayat dari Al-Quran yang baru bisa dibuktikan oleh piranti-piranti modern pada zaman sekarang. Di dalam hadits nabi dijelaskan yang artinya "Ka'bah itu adalah sistem tanah di atas air, dari tempat itu bumi diperluas". Hadits ini bisa dibuktikan secara ilmiah.

Bukti-Bukti Yakni Mekkah Ialah Jantung Bumi :

Bukti 1 : Di dalam QS. Asy-Syura Allah telah berfirman yang artinya "Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..’(QS: Asy-Syuro: 7). Kata ‘Ummul Qura’ bertanda ibu untuk kota-kota lain, serta kota-kota di sekelilingnya memperlihatkan Makkah merupakan jantung untuk kota-kota lain, dan lainnya hanyalah berada di sekelilingnya. Seperti seorang ibu merupakan sumber keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber pada seluruh negeri yang lain, seperti dijelaskan pada awal kajian ini.

Bukti 2 :Ada banyak ayat serta hadis nabawi yang memperkuatkan bukti terkait. Allah berfirman maksud-nya diantaranya : "Wahai jin dan manusia, jika kamu sanggup menembusi (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusinya kecuali dengan kekuatan (ilmu pengetahuan). (QS: Ar-Rahman: 33). Berlandaskan ayat ini dan sejumlah hadis dapat difahamkan yakni diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Apabila Mekah berposisi di tengah-tengah bumi, dengan itu bererti bahwa Mekah pun berposisi di tengah-tengah lapisan langit.

Bukti 3 :Selain itu ada hadis yang menerangkan bahawa Masjidil Haram di Mekah, lokasi Ka'bah berada itu ada di tengah-tengah 7 lapisan langit dan 7 lapisan yg membentuk bumi. Nabi SAW bersabda maksudnya :
"Wahai orang-orang Makkah, wahai orang-orang Quraisy, sesungguhnya kamu berada di bawah pertengahan langit".

Bukti 4 : Prof. Hussain Kamel mendapatkan sebuah fakta mengejutkan yakni Makkah ialah pusat bumi. Pada mulanya ia meneliti sebuah teknik tuk memastikan arah kiblat pada kota-kota besar di dunia. Buat tujuan terkait, ia menarik garis-garis pada peta, lalu sesudah itu dia meneliti posisi 7 benua terhadap Makkah serta jarak masing-masing. Sesudah 2 tahun menyusun kajian yang complex tersebut melalui program-program computer untuk memastikan jarak-jarak yang benar dan lain-lain. Dia merasa kagum dengan apa yang ditemukan, yakni Makkah merupakan jantung bumi. Dia mengumpamakan layaknya 1 lingkaran lalu Makkah merupakan titik pusatnya, lalu garis luar lingkaran tersebut ialah benua-benuanya. Pada saat yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut.

Bukti 5 : Gambar-gambar Satelit, yang nampak kemudian pada thn 90-an, memberi hasil yang serupa sewaktu kajian lebih lanjut mengarah pada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi sewaktu daratan ini diciptakan.

Bukti 6 : Sudah muncul teori ilmiah yg sahih bhawa lempengan-lempengan bumi terbentuk semasa umur geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekeliling lempengan Arab. Lempengan-lempengan tersebut terus menerus memusat ke arah tersebut sepertinya menunjuk ke Makkah.

Allah telah berfirman "Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya". (QS. 4 An-Nisaa': 82) Subhanallah, Walhamdulillah wa laa ilaha illallah, wallahu akbar.
Paket Umroh Bulan Mei 2015
Sudah sepatutnyalah buat kita meyakini kebenaran Islam yang sudah disyariatkan oleh Allah untuk manusia dan Insya Allah semuanya itu bakal terbuktikan melalui ilmiah. Serta sudah sepantasnyalah bila kita berupaya dengan keras tuk bisa menjalankan ibadah Haji dan Umroh supaya kita bisa merasakan energi ilahiah yang muncul di pusaran bumi yakni Ka'bah yang ada di Kota Makkah Al-Mukaroomah. Paket Umroh Murah Promo 2015.




PT. Dian Cahaya Tour & Travel

Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Hp : 0812-9121-2232
        0878-7769-3262

Pin BB : 5445EEB5

Email : traveldiancahaya@gmail.com
Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

0 komentar:

Posting Komentar