travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Keistimewaan Masjidil HaramPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Keistimewaan Masjidil HaramPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Minggu, 15 Maret 2015

Keistimewaan Sholat di Masjidil Haram

Paket Umroh April. Bagi masyarakat yang beribadah haji ataupun umroh, maka kota Makkah termasuk tujuan utama buat dikunjungi. Hal terkait dikarenakan pasti ritual haji juga umroh dilaksanakan di Kota Makkah dan sekitarnya. Untuk mereka yang menjalankan umroh sesungguhnya ritual ibadahnya sebatas berada di Kota Makkah saja serta terpusat di dalam Masjidil Haram, hal ini karena rukun ibadah umroh hanyalah, ihrom dari miqot, thawaf, sa’i, tahallul kemudian tertib. 

Paket Umroh April 2015

Selain ihrom dari miqot, yang umumnya dimulai dari Dzul Hulaifah, Ji’ronah, Tan’im, Yalamlam yg termasuk kota-kota di sekitaran Makkah, praktis ibadah umroh sebatas terpusat di Masjidil Haram, diantaranya thawaf ataupun mengelilingi Ka’bah, sa’i pada bukit Safa kemudian Marwa yang tempatnya pun masih di dalam komplek Masjidil Haram dan tahalul yang juga dilaksanakan di sekeliling Masjidil Haram.


Paket Umroh Ramadhan

Adapun untuk mereka yang menjalankan ibadah haji barangkali ditambah pada Arafah tuk melangsungkan wuquf dan di Mina untuk melengkapi lempar jumrah yang keduanya itu tidak dilaksanakan di dalam ibadah umroh. Persis sewaktu di Madinah para jamaah haji umumnya pun melangsungkan kesunatan arba’in, atau sholat selama 40 waktu di Masjidil Haram. 

Sungguh bilamana kita memahami, maka terdapat nilai pahala yang amat banyak sewaktu kita bisa memenuhi ibadah khususnya sholat di Masjidil Haram tersebut. Rosulullah SAW telah bersabda “Satu kali sholat di masjidku ini, lebih besar pahalanya dari seribu kali sholat di masjid lainnya, kecuali di Masjidil Haram. dan satu kali salat di Masjidil Haram jauh istimewa dari seratus ribu kali sholat di masjid yang lain." (Riwayat Ahmad, dengan sanad yang sah).
Paket Umroh Murah di Jakarta
Bilamana kita hitung melalui logika matematika, hingga sewaktu kita melangsungkan 40 kali waktu sholat di Masjidil Haram yang berarti 8 hari kita sholat di dalam Masjidil Haram, lalu setiap harinya 17 rokaat berarti kita menjalankan 136 rokaat sholat. Seterusnya dengan dasar hadits tersebut di atas berarti kita serupa dengan menjalankan 13.600.000 rokaat di masjid selain Masjidil Haram serta Masjid Nabawi (Masjid Nabawi dikalikan 1000). 

Ini artinya bilamana kita bagi 17 rokaat harian kita lalu akan didapatkan 800.000 hari, apabila setahun terdapat 365 hari maka akan kita hasilkan 2191,8 tahun. Alangkah besarnya nilai pahala sholat di Masjidil Haram. Namun sekali lagi ini sebatas hitung-hitngan melalui matematika saja, karena Allah-lah yang amet mengetahui terhadap seluruhnya, termasuk mana ibadah kita yang diterima serta ditolak.
Paket Umroh Bulan Mei 2015
Sungguh beruntunglah mereka yang mampu melangsungkan ibadah haji ataupun umroh, sebab biaya yang mereka keluarkan sesungguhnya tak sebanding dengan “nominal pahala” yang akan dapat mereka peroleh bilamana memang ibadah haji serta umroh betul-betul diaplikasikan dengan ikhlas serta semata-mata mengharapkan ridho dari Allah SWT. Untuk mereka tak berarti status haji ataupun hajjah saat tiba di tanah air, akan tetapi nilai ibadah tersebutlah yang amat istimewa dibandingkan dengan lainnya. Paket Umroh Murah April 2015. Mudah-mudahan kita termasuk ke dalam orang-orang yang mujur yang sanggup menunaikan ibadah haji lalu umroh. Wallahua’lam.



PT. Dian Cahaya Tour & Travel

Jl Tebet Barat Dalam Raya No. 40 C Tebet, Jakarta.12810

Hp : 0812-9121-2232
        0878-7769-3262
        0856-0208-9320

Pin BB : 53A6E5F8

Email : traveldiancahaya@gmail.com
Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

0 komentar:

Posting Komentar