travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Cara Agar Rejeki Tetap LancarPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Cara Agar Rejeki Tetap LancarPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Minggu, 31 Mei 2015

Cara Agar Dimudahkan Dalam Mencari Rejeki


Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015. Sekarang kita hendak sedikit berbagi bagaimana membantu rejeki mengalir, agar melancarkan rejeki mengalir datang beberapa amalan dimana perlu kita perbuat sesuai dengan syariat Islam.

Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015

Allah adalah Tuhan yang menciptakan langit lalu bumi beserta isinya. Termasuk yang menciptakan manusia lalu makhluk yang lainnya. Telah sebagai sunnatullah, apabila Allah menciptakan suatu makhluk jadi Allah jua yang bertanggung jawab dengan makhluk itu. Begitu jua Allah menciptakan manusia, jadi Allah jua yang bertanggung jawab pada seluruh yang dikerjakan manusia. Termasuk untuk pemberian rezeki, Allah memberi rezeki untuk manusia beda antara yang satu melalui yang lainnya. Alhasil antara manusia yang 1 dengan yang lain, tdk bisa serupa kekayaannya. Seperti Allah memberi kefahaman agama antara seorang oleh yang lainnya, dapat berlainan jua. Beralaskan sabda Rosulullahi SAW di HR. Ahmad dimana maksudnya “Allah memberi rezeki di antara kalian selayak Allah membagi akhlaq kalian”.

Paket Umroh Promo Akhir Tahun

Kemudian perlu diingat jatah rezeki yang diberikan Allah untuk manusia antara yang satu dengan yang lainnya tdk sama, kemudian manusia tidak akan mati semasa jatah rezeki yang diberikan kepadanya belum habis. Oleh karena itu, kalau manusia itu meninggal dunia bertanda jatah rezekinya pun sudah habis.

Muncul amalan yang diajarkan Allah dan Rosul, yang dapat memperlancar datangnya rezeki, di antaranya :

1.Memperbanyak istighfar pada Allah, istighfar dimana berarti minta ampun pada Allah di arti mempelajari kalimat istighfar yaitu “Astaghfirullah” dimana maksudnya aku minta ampun pada Allah. Berlandaskan Firman Allah di dalam Alqur’an Surat Nuh Ayat 10 yang artinya “Memintalah ampun kalian pada Tuhan kalian sesungguhnya Dia Maha Pengampun”. Di samping minta ampun pada Allah merupakan perintah dari Allah, memperbanyak membaca istighfar banyak membawa manfaat yang lain, beralaskan sabda dari Rosulullah SAW di hadist riwayat Ahmad yang maksudnya “Barang siapa saja yang memperbanyak membaca istighfar maka Allah akan menyebabkan segenap kesusahan, menjadi kemudahan kemudian dari segenap kesempitan Allah membuat jalan keluar serta Allah akan memberi rezeki untuknya dari yang dia sangka atau yang tdk dia sangka”. Yang pasti, memperbanyaklah membaca istighfar supaya dimudahkan Allah, baik di seluruh perkara kita atau dimudahkan di rezeki kita.

Paket Umroh Promo Liburan Akhir Tahun

2.Memperbanyak Infaq Fiisabilillah, sesuatu yang kita keluarkan guna infaq fiisabilillah, Allah akan melipatgandakan, terlebih-lebih hingga 700 kali lipat dari apa-apa yang di infaqkan, sesuai melalui firman Allah dalam Alqur’an Surat Al-Baqoroh ayat 261 yang maksudnya “Perumpamaan orang-orang yang menginfaqkan hartanya di jalan Allah yaitu serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh butir, pada tiap-tiap butir seratus biji. Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui”. Setelah itu pula Allah berfirman di Hadist Qudsi yang maksudnya “Allah yang Maha Mulya dan Maha Agung berfirman : infaqlah kalian maka Aku akan memberi nafkah untuk kalian”. (HR.Bukhori). Harta yang kita infaqkan (shodaqohkan) tdk bisa habis sebab shodaqoh tdk akan mengurangi pada harta. Semacam sumur (sumber air) walaupun diambil airnya, gak bakal pernah ada habisnya , bahkan naik lagi.

3.Memperbanyak Silaturrahim (menyambung tali persaudaraan), menyambung tali persaudaraan pun adalah perintah dari Allah serta Rosul, beralaskan dalil di Al-Qur’an Surat An-Nisaa ayat 1, yang maksudnya “Dan bertaqwalah pada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, serta (peliharalah) hubungan silaturrohim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu”. Disamping menyambung tali persaudaraan adalah perintah dari Allah serta Rasul, kalau seseorang selalu mempererat tali silaturrahim, maka dimudahkan di rezekinya. Berlandaskan sabda Rasululloh SAW di Hadist Bukhori yang maksudnya “Barang siapa saja yang hendak diluaskan di rezekinya serta ingin di panjangkan di umurnya jadi supaya menyambung tali silaturahmi”.

4.Sering menghormati tamu, salah 1 komitmen seseorang untuk orang lain pada agama islam yaitu menghormati tamu. Baik tamu itu adalah teman ataupun tidak, sudah iman atau belum. Baik tamu itu kaya atau fakir. Yang benar seluruh tamu harus dihormati serta di agungkan. Selain sebagai perintah Allah dan Rasul. Nyatanya menghormati tamu sanggup meluaskan rezeki. Berlandaskan sabda Rasulullah SAW di Hadist Riwayat Abu Syaikh dimana maksudnya “Tamu muncl dengan membawa rezekinya kemudian dia pergi akan menghilangkan dosa kaum, kemudian Allah menghapus dalam dosanya kemudian juga dosa-dosa kaum”. Berlandaskan hadist terkait, siapa saja yang sebagai tamu harus dihormati jangan disia-siakan, sebab bila menyia-nyiakan tamu hingga maka akan mendapat ancaman.

5.Berusaha menjadi orang yang jujur serta amanat, jujur serta amanat adalah sifat orang yang beriman. Bilamana seseorang menganggap dirinya menjadi orang beriman, tapi dia belum sanggup berbuat jujur serta amanah bertanda keimanan orang itu belum sempurna. Sifat amanat adalah perintah Allah pula untuk semua orang beriman sesuai dgn firman Allah di Al Qur’an Surat An Nisaa’ ayat 58, dimana maksudnya “Senyatanya Allah memerintah pada kalian supaya menyampaikan amanat-amanat untuk ahlinya (yang berhak menerima)”. Rosulullah SAW di Hadist Riwayat Dailami, dimana maksudnya “Amanah sanggup menarik rezeki (mendatangkan) pada rezeki sedangkan khianat dapat menarik (mendatangkan) kemlaratan”. Seandainya seluruh manusia sanggup memiliki sifat yang jujur serta amanat, hidup maka akan penuh rasa kedamaian lalu gak ada rasa su’udhon (persangkaan jelek) untuk orang lain.
Paket Umroh Promo Murah 2015 di Jakarta
6.Meningkatkan taqwa untuk Allah. Taqwa untuk Allah bertanda sanggup mengerjakan seluruh perintah Allah sekaligus menjauhi seluruh larangan-Nya. Dgn demikian Allah dapat membantu rezeki sesuai dengan firman Allah di Al Qur’an Surat At Tholaq ayat 2-4, dimana maksudnya: “Barangsiapa bertaqwa pada Allah niscaya Dia akan memberi baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tidak di sangka-sangka…. Barangsiapa bertaqwa pada Allah, maka Allah akan memudahkan di dalam seluruh perkara orang itu”. Perbuatan-perbuatan dosa dimana sanggup mengakibatkan manusia masuk ke dalam neraka, nyatanya sanggup mengakibatkan rezekinya gak lancar sesuai sabda Rasulullahi SAW di Hadist Sunah Ibnu Majah dimana maksudnya : “sebetulnya seorang laki-laki akan dihalang-halangi rezekinya sebab kekeliruan (dosa) yang sudah ia kerjakan”. Dgn hadist terkait, apabila sudah melancarkan perbuatan dosa segeralah bertaubat kemudian memohon ampun pada Allah, sehingga sanggup bersih dari dosa setelah itu memudahkan datangnya rezeki.

7.Memperbanyak tawakal pada Allah. Memperbanyak bertawakal (berpasrah diri) pada Allah, memicu seseorang dicukupi kebutuhannya. Seperti dgn firman Allah dalam Surat At Thoolaq ayat 3 , dimana maksudnya : “…Dan barang siapa saja yang bertawakal pada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya….”.Kemudian sepantas dgn sabda Rasulullahi SAW di Hadist Sunah Ibnu Majah, dimana maksudnya : “Nabi Bersabda : kalau kalian tawakal pada Allah oleh sebenar-benarnya tawakal pada Allah, niscaya Allah dapat memberi rezeki kepada kalian sebagaimana Allah memberi rezeki kepada burung , sewaktu pagi burung di situasi lapar tetapi sewaktu sore burung di situasi kenyang”. Dgn bertawakal pada Allah, manusia menerima manisnya iman.

8.Selalu berprasangka bagus untuk Allah (Husnudhon Billaah). Berprasangka bagus adalah perintah dari Allah serta Rosul, rupanya mendatangkan rezeki dari Allah. Berprasangka yang bagus adalah inti serta sebaik-baiknya ibadah untuk Allah, sesuai sabda Rosulullahi SAW di Hadist Riwayat At Tirmidzi, dimana maksudnya : “Rosulullahi bersabda : sebenarnya baiknya persangkaan untuk Allah termasuk sebaik-baiknya ibadah untuk Allah”.
Travel Umroh Dian Cahaya
9.Menertibkan Sholat Tahajud serta Berdoa 1/3 malam yang penghujung, Sholat tahajud adalah pekerjaan orang-orang sholeh terdahulu, baik di zaman Rasulullah atau sebelumnya. Pada masa itulah Allah turun ke langit dunia kemudian berfirman seperti dimana dijelaskan di Hadist Bukhori, dimana maksudnya : “Rosulullah SAW bersabda : Allah yang Maha Barokah serta Maha Luhur setiap malam turun ke langit kehidupan saat benar di dalam waktu 1/3 malam yang penghujung sambil berfirman : Barang siapa saja yang berdoa padaKu akan Aku kabulkan, barang siapa yang minta padaKu akan Aku beri kemudian barang siapa saja yang minta ampun padaKu akan Aku ampuni”.

Apabila seseorang sanggup mengamalkan sembilan amalan terkait, Insya Allah bisa memudahkan datangnya rezeki. Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015Tetapi manusia patut tetap berupaya atau ikhtiar, kemudian memperbanyak berdoa. Jangan sebatas menggantungkan dgn qodar atau sampai gak percaya melalui qodar. Hingga di hidup tidak sebatas melulu mengurusi dunia atau melulu berburu materi, tapi wajib seimbang antara dunia serta akheratnya.

0 komentar:

Posting Komentar