travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Makna Dan Hikmah Setiap Gerakan SholatPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Makna Dan Hikmah Setiap Gerakan SholatPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Selasa, 25 Agustus 2015

Makna Dan Hikmah Dari Setiap Gerakan Dalam Sholat


Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015. Shalat merupakan kewajiban semua muslim, tapi banyak yang gak mengerti serta paham hikmah gerakan shalat. Dengan memahami hikmah gerakan shalat bakal menjadikan kita amat khusyu' dalam melangsungkan ibadah shalat. Berikut ini dapat dijelaskan hikmah gerakan shalat, lalu mudah-mudahan ibadah shalat kita lebih baik dalam sebelumnya.

Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015

Hikmah Gerakan Shalat Takbiratul Ihram

Takbiratul Ihram, berdiri tegak, mengangkat kedua tangan sejajar telinga, kemudian melipatnya di depan perut maupun dada bagian bawah. Manfaat: Gerakan ini melancarkan aliran darah, getah bening (limfa) lalu kekuatan otot lengan. Posisi jantung pada bawah otak mampu memungkinkan darah mengalir laju ke semua tubuh. Waktu mengangkat kedua tangan, otot bahu bakal meregang hingga aliran darah kaya oksigen jadi lancar. Kemudian kedua tangan didekapkan di depan perut maupun dada bagian bawah. Sikap ini menghindari melalui beragam gangguan persendian, terlebih dalam tubuh bagian atas.

Hikmah Gerakan Shalat Rukuk

Rukuk yang sempurna ditandai tulang belakang yang lurus hingga apabila diletakkan segelas air di atas punggung itu ngak dapat tumpah. Posisi kepala lurus dgn tulang belakang. Manfaat, Postur ini mengurus kesempurnaan posisi selanjutnya fungsi tulang belakang (corpus vertebrae) sebagai penyangga tubuh dan pusat syaraf. Posisi jantung sejajar akan otak, maka aliran darah maksimal dalam tubuh bagian tengah. Tangan yang bertumpu dalam lutut berfungsi relaksasi buat otot-otot bahu hingga ke bawah. Selain itu, rukuk yaitu latihan kemih untuk mencegah gangguan prostat.

Hikmah Gerakan Shalat Iktidal
Bangun dari rukuk, tubuh kembali tegak sesudah rukuk, mengangkat kedua tangan setinggi telinga. Manfaat: i’tidal yaitu variasi postur sesudah rukuk dan sebelum sujud. Gerak berdiri bungkuk berdiri sujud merupakan latihan pencernaan yang baik. Organ-organ pencernaan di dalam perut mengalami pemijatan dan pelonggaran secara bergantian. Efeknya, pencernaan seperti amat lancar.

Hikmah Gerakan Shalat Sujud
Menungging melalui meletakkan kedua tangan, lutut, ujung kaki, lalu dahi dalam lantai. Manfaat: Aliran getah bening dipompa ke bagian leher dan ketiak. Posisi jantung di atas otak mengakibatkan darah kaya oksigen mampu mengalir maksimal ke otak. Aliran ini berpengaruh dalam daya pikir seseorang. Maka dari itu, lakukan sujud dgn tuma’ninah (jangan tergesa gesa) biar darah memadai kapasitasnya di dalam otak. Postur terkait juga menghindari gangguan wasir. Spesial buat wanita, baik rukuk ataupun sujud mempunyai manfaat luar biasa tuk kesuburan dan kesehatan organ kewanitaan.
Hikmah Gerakan Shalat Duduk
Duduk ada 2 jenis, yaitu iftirosy (tahiyyat awal) dan tawarruk (tahiyyat akhir). Perbedaan berada untuk posisi telapak kaki. Manfaatnya, sewaktu iftirosy, tubuh bertumpu di pangkal paha yang terhubung oleh syaraf nervus Ischiadius. Posisi ini menghindari nyeri pada pangkal paha yang sering mengakibatkan penderitanya ngak bisa berjalan.

Duduk tawarruk luar biasa baik tuk pria dikarenakan tumit menekan aliran kandung kemih (urethra), kelenjar kelamin pria (prostata) lalu saluran vas deferens. Kalau diterapkan dgn betul, postur irfi mencegah impotensi. Variasi posisi telapak kaki pada ifftirosy kemudian tawarruk mengakibatkan seluruh otot tungkai turut meregang selanjutnya akhirnya relaks lagi. Gerak lalu tekanan harmonis inilah yang menjaga kelenturan lalu kekuatan organ-organ gerak manusia.
Hikmah Gerakan Shalat Salam
Gerakan memutar kepala ke kanan dan ke kiri secara maksimum. Manfaatnya untuk relaksasi otot sekitar leher dan kepala menyempurnakan aliran darah di dalam kepala. Gerakan ini mencegah sakit kepala lalu mengurus kekencangan kulit wajah.

Dalam intinya, seluruh gerakan sholat bertujuan meremajakan tubuh. Lebih lagi kalau diaplikasikan secara rutin, jadi sel-sel yang rusak bisa secepatnya tergantikan. Regenerasi pun berjalan lancar. Alhasil, tubuh senantiasa bugar. Paket Umroh Murah Akhir Tahun 2015 Oleh karena itu untuk umat Islam yang belum melangsungkan sholat dgn bener serta khusyuk, melalui sekarang ubahlah, oleh karena sholat tersebut selain menjadi salah satu tanda orang bertakwa, kenyataannya sholat bisa mengakibatkan tubuh orang jadi lebih bugar serta juga lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar