travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Kumpulan Orang-Orang Yang Selalu Didoakan MalaikatPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Kumpulan Orang-Orang Yang Selalu Didoakan MalaikatPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Senin, 08 Juni 2015

Kumpulan Orang-Orang Yang Selalu Didoakan Malaikat

Paket Umroh Promo Desember. Seringkali anda berkunjug ke rumah orang tua, ataupun mungkin sebatas menelponnya hanya buat meminta doa mereka. Tetapi tahukah kalian, ada makhluk hebat yang lain dimana dapat anda harapkan doanya? Makhluk hebat ini bernama malaikat, makhluk dimana selalu taat pada Allah sang Maha Besar. Berikut ini ialah daftar orang-orang yang didoakan oleh malaikat. Semoga anda termasuk di dalamnya…


Paket Umroh Bulan Ramadhan

1. Orang-orang yang menunggu shalat
“Tidaklah salah seorang di antara kalian yang duduk menunggu shalat, selama ia berada dalam situasi suci, kecuali para malaikat bakal mendoakannya; Ya Allah, ampunilah ia. Ya Allah sayangilah ia.”
(HR. Imam Muslim dari Abu Hurairah, Shahih Muslim: 469)
Catatan: yang dimaksud adalah menunggu iqamat ketika shalat berjamaah di masjid.

2. Orang-orang yang hadir di dalam shaf depan di dalam shalat berjamaah.
“Senyatanya Allah selanjutnya para malaikatNya bershalawat pada (orang – orang) yang berada pada shaf-shaf terdepan.”
(HR. Imam Abu Dawud dan Ibnu Khuzaimah dari Barra’ bin ‘Azib)
Ayo shalat berjamaah di masjid serta tunjuk shaf terdepan!

Paket Umroh Ramadhan 2015

3. Orang-orang yang ingin menyambung shaf shalat berjamaah
“Sebenarnya Allah selanjutnya para malaikat selalu bershalawat pada orang-orang yang menyambung shaf-shaf.”
(HR. Imam Ahmad, Ibnu Majah, Ibnu Khuzaimah, Ibnu Hibban, setelah itu Al Hakim meriwayatkan dari Aisyah)
Catatan: maksudnya, bilamana melihat shaf di depannya tengah kosong, mereka lekas mengisinya

4. Orang-orang yang mengucapkan aamiin pada shalat jamaah 
“Kalau seorang Imam membaca; ghairil maghdhuubi ‘alaihim waladh-dhaallin’, jadi ucapkanlah dari kalian “aamiin”, dikarenakan barangsiapa ucapannya ini bertepatan dgn ucapan malaikat, hingga ia bakal diampuni dosanya yang masa lalu.”
(HR. Imam Bukhari dari Abu Hurairah, Shahih Bukhari: 782)
Catatan: lagi-lagi yang mendapat doa malaikat ialah orang yang shalat berjamaah

5. Orang-orang yang tidur pada keadaan bersuci (berwudhu)
“Barangsiapa yang tidur pada keadaan suci, hingga malaikat maka akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia ngak akan bangun hingga malaikat berdoa; Ya Allah, ampunilah hamba-Mu si fulan lantaran tidur pada situasi suci.”
(HR. Imam Ibnu Hibban dari Abdullah bin Umar)
Paket Umroh Promo Murah 2015 di Banjarmasin
6. Orang-orang yang berada di dalam tempat shalatnya sehabis melangsungkan shalat
“Para malaikat bakal sering bershalawat (berdoa) pada salah satu diantara kalian selama ia ada di dalam area shalat di mana ia melangsungkan shalat, selama ia belum batal wudhunya, (para malaikat) berkata; Ya Allah ampunilah selanjutnya sayangilah ia.”
(HR. Imam Ahmad dari Abu Hurairah, Al-Musnad no. 8106)
Catatan: sehabis shalat, sebaiknya tak berpindah lokasi

7. Orang-orang yang melangsungkan shalat shubuh setelah itu ashar secara berjama’ah
“Para malaikat bergabung di dalam waktu shalat shubuh setelah itu para malaikat (yang menyertai hamba) di malam hari (yang telah bertugas malam hari sampai shubuh) naik (ke langit), setelah itu malaikat dalam siang hari masih menetap. Kemudian mereka bergabung lagi pada saat shalat ‘ashar setelah itu malaikat dimana ditugaskan di dalam siang hari (hingga shalat ‘ashar) naik (ke langit) sedangkan malaikat dimana bertugas di dalam malam hari masih tinggal, setelah itu Allah bertanya pada mereka, “Bagaimana kalian meninggalkan hamba-Ku?”, mereka menjawab; kami datangi sedangkan mereka tengah melangsungkan shalat selanjutnya kami tinggalkan mereka sedangkan mereka tengah melangsungkan shalat, lalu ampunilah mereka pada hari kiamat.”
(HR. Imam Ahmad dari Abu Hurairah, Al-Musnad no. 9140)

8. Orang-orang yang mendoakan saudaranya tanpa diketahui
“Doa seorang muslim bagi saudaranya yang dilancarkan tanpa sepengetahuan orang yang didoakannya ialah doa yang bisa dikabulkan. Pada kepalanya datang seorang malaikat dimana sebagai wakil baginya, setiap kali dia berdoa bagi saudaranya oleh salahsatu kebaikan, maka malaikat tersebut berkata; “aamiin” setelah itu engkau juga menghasilkan apa yang ia dapatkan.”
(HR. Imam Muslim dari Ummud Darda’, Shahih Muslim: 2733)
Travel Umroh Dian Cahaya
9. Orang-orang yang berinfak.
“Tdk satu hari pun di mana pagi harinya seorang hamba datang padanya kecuali 2 malaikat turun kepadanya, salah satu diantara keduanya berkata, “Ya Allah, berikanlah ganti buat orang yang berinfak”, setelah itu lainnya berkata, “Ya Allah, hancurkanlah harta orang yang pelit (bakhil)”.
(HR. Imam Bukhari serta Imam Muslim dari Abu Hurairah, Shahih Bukhari: 1442 dan Shahih Muslim: 1010)

10. Orang-orang yang tengah sahur
“Sebenarnya Allah selanjutnya para malaikat-Nya bershalawat (berdoa ) pada orang-orang yang tengah makan sahur” In syaa Allah termasuk pada saat sahur untuk puasa “sunnah”. (HR. Imam Ibnu Hibban serta Imam Ath-Thabrani, dari Abdullah bin Umar)

11. Orang-orang yang tengah menjenguk orang sakit
”Gaklah seorang mukmin menjenguk saudaranya kecuali Allah hendak mengutus 70.000 malaikat untuknya dimana akan bershalawat kepadanya…” Paket Umroh Promo Desember

0 komentar:

Posting Komentar