travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Hikmah Bulan RamadhanPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Hikmah Bulan RamadhanPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Selasa, 23 Juni 2015

Pelajaran Yang Ada Di Dalam Bulan Ramadhan


Paket Umroh Ramadhan. Puasa Ramadhan termasuk bulan dimana penuh berkah, bulan dimana berlimpah pahala. Keadaan dimana Allah ta'ala sendiri menyatakan demikian. Tetapi disisi yang lain keadaan itu gaklah mengherankan kepada kita, disebabkan sebenarnya bisa disebutkan Puasa Ramadhan termasuk Mi’rajnya ibadah-ibadah –ibadah dimana amat mulia dimana didalamnya menyatu seluruh ibadah. Segenap ibadah sampai dengan puncaknya selanjutnya menjelma di dalam jenis puasa.

Paket Umroh Ramadhan

Paket Umroh Bulan Ramadhan

Lalu seorang yang berpuasa, dimana menahan lapar haus, selanjutnya hawa nafsu, maka lapar hausnya itu gak akan berbobot atau malah tercemar jikalau dia gak membiarkan perkataan dusta selanjutnya perbuatan maksiat yang lain. Lapar selanjutnya hausnya gak juga hendak bermutu jika ibadah puasanya gak dihiasi dgn basahnya bibir untuk Zikir Ilahi, gak dihiasi dengan ibadah-ibadah wajib selanjutnya ibadah sunnah. Begitu juga lapar selanjutnya hausnya itu gak hendak sempurna jika ngak diikuti oleh amal saleh, terlebih sedekah.

Lalu gak ada salahsatu indera manusia pun dimana gak terpengaruh akibat puasa. Seluruh indera menjadi terkendali dibuatnya. Seluruh keinginan manusia menjadi terikat akibat batasan, selanjutnya gak merajalela. Seluruh itu disebabkan puasa.

Umroh Di Bulan Ramadhan

Maka mampu kita katakan bahwa hakikat dari pintu-pintu neraka itu sebenarnya termasuk pintu-pintu panca indera orang. Bila indera itu bagaikan leluasa, dosa jua akan timbul. Jadi melewati indera itulah orang masuk ke pada neraka. Oleh karena itu tertutupnya pintu-pintu neraka pada Bulan Ramadhan maksudnya ialah bahwa mukmin menutup kepada diri mereka seluruh pintu dimana mampu membawa mereka ke neraka.

Membiasakan diri mempelajari selanjutnya mengkaji Alquran, membiasakan diri berzikir Ilahi, membiasakan diri berdoa, membiasakan diri menyempurnakan hak-hak sesama, membiasakan lidah sama sekali suci dari dusta, membiasakan diri untuk berkata bener kemudian bersih, membiasakan diri berkata lurus, semua harapan terkait cuma mampu diperoleh lewat puasa.
Bukalah pintu Kebaikan kemudian Tutuplah Pintu-pintu Keburukan
Dari sabda Rasulullah SAW tersebut, bahwa pada bulan Ramadhan terkait seluruh pintu neraka ditutup , selanjutnya bersamaan dengan itu beliau juga bersabda bahwa seluruh pintu surga dibuka. Hikmah dimana bisa kita ambil disini termasuk janganlah sekedar mencermati dari sisi larangan saja, melainkan lihat juga sisi positifnya. Apabila disatu sisi kita gak membukakan pintu kebaikan kepada setiap indera dalam kelima indera kita, kita memang barangkali sedang menutup pintu-pintu neraka, namun itu bukan tanpa manfaat. Sebab seperti balasannya gak satupun pintu kebaikan dimana terbuka.
Travel Umroh Dian Cahaya
Lalu maksudnya merupakan bagaikan ganti dari setiap keburukan ciptakanlah kebaikan. Serta yang merupakan ganti dari suatu keadaan buruk , ciptakanlah suatu keindahan. Hingga dengan melintasi satu bulan penuh secara terus menerus dengan upaya gigih itu, lalu keburukan-keburukan kita hendak terlepas selanjutnya tertinggal ke belakang. Paket Umroh Ramadhan Serta kebaikan-kebaikan kita kian lama kian meningkat maju akibat berkah-berkah Ramadhan, melesat kedapan oleh cahaya yang luar biasa. Hingga setiap Ramadhan muncul keadaan kita bagai lebih baik dari sebelumnya. Inilah yang termasuk maksud dari puasa.

0 komentar:

Posting Komentar