travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Hakikat Sebenarnya Puasa RamadhanPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Hakikat Sebenarnya Puasa RamadhanPromo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Sabtu, 20 Juni 2015

Puasa Ramadhan : Meninggalkan Keburukan Dan Perbanyak Kebaikan


Paket Umroh Ramadhan. Puasa Ramadhan adalah bulan dimana penuh berkah, bulan dimana berlimpah pahala. Sesuatu dimana Allah ta'ala sendiri menyatakan demikian. Tapi disisi yang lain kondisi ini ngaklah mengherankan bagi kita, disebabkan sungguh sanggup disebutkan Puasa Ramadhan adalah Mi’rajnya ibadah-ibadah –ibadah dimana amat mulia dimana didalamnya menyatu semua ibadah. Segenap ibadah mencapai puncaknya serta menjelma pada dalam sistem puasa.

Paket Umroh Bulan Ramadhan

Sehingga seorang yang berpuasa, yang menahan lapar haus, serta hawa nafsu, lalu lapar hausnya ini tak akan berbobot atau bahkan tercemar jikalau dia tak membiarkan perkataan dusta serta perbuatan maksiat lain. Lapar serta hausnya tak pula akan bermutu andai ibadah puasanya tak dihiasi oleh basahnya bibir di Zikir Ilahi, tak dihiasi dgn ibadah-ibadah wajib serta ibadah sunnah. Begitu pun lapar serta hausnya ini tak akan sempurna andai ngak diikuti melalui amal saleh, terlebih sedekah.

Sehingga tak ada sebuah indera manusia pun dimana tak terpengaruh dengan puasa. Setiap indera bagaikan terkendali dibuatnya. Setiap keinginan manusia bagaikan terikat dengan batasan, serta tak merajalela. Semuanya ini karena puasa.

Paket Umroh Bulan Ramadhan 2015

Maka sanggup kita katakan bahwa hakikat dalam pintu-pintu neraka ini sesungguhnya adalah pintu-pintu panca indera manusia. Bilamana indera ini jadi leluasa, dosa juga dapat timbul. Jadi melalui indera itulah manusia masuk ke dalam neraka. Lalu tertutupnya pintu-pintu neraka pada Bulan Ramadhan artinya merupakan bahwa mukmin menutup bagi diri mereka semua pintu dimana bisa membawa mereka ke neraka.
Paket Umroh Murah Promo 2015 di Jakarta
Membiasakan diri membaca serta mengkaji Alquran, membiasakan diri berzikir Ilahi, membiasakan diri berdoa, membiasakan diri menyanggupi hak-hak sesama, membiasakan lidah sama sekali suci dalam dusta, membiasakan diri supaya berkata benar dan bersih, membiasakan diri berkata lurus, seluruh kesempatan itu cuma sanggup dihasilkan melewati puasa.

Bukalah pintu Kebaikan serta Tutuplah Pintu-pintu Keburukan

Dari sabda Rasulullah SAW diatas, bahwa di bulan Ramadhan itu semua pintu neraka ditutup , serta bersamaan dgn ini beliau pun bersabda bahwa semua pintu surga dibuka. Hikmah dimana sanggup kita ambil disini adalah janganlah sebatas mencermati dalam sisi pantangan aja, melainkan lihat pula sisi positifnya. Andai disatu sisi kita tak membukakan pintu kebaikan bagi seluruh indera dari kelima indera kita, kita memang barang kali tengah menutup pintu-pintu neraka, tetapi bukan tanpa manfaat. Sebab yang merupakan balasannya tak satupun pintu kebaikan dimana terbuka.
Travel Umroh Dian Cahaya
Sehingga artinya ialah selaku ganti dalam seluruh keburukan ciptakanlah kebaikan. Kemudian bagaikan ganti dalam salahsatu situasi buruk , ciptakanlah salahsatu keindahan. Hingga dgn menggunakan satu bulan penuh secara terus menerus dgn upaya gigih ini, lalu keburukan-keburukan kita akan terlepas serta tertinggal ke belakang. Paket Umroh Ramadhan Kemudian kebaikan-kebaikan kita kian meningkat maju akibat berkah-berkah Ramadhan, melesat kedapan melalui cahaya yang luar biasa. Hingga setiap Ramadhan muncul keadaan kita menjadi lebih baik dalam sebelumnya. Inilah yang termasuk maksud dalam puasa.

0 komentar:

Posting Komentar