travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Program Paket Umroh Plus Dubai 2016Promo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Program Paket Umroh Plus Dubai 2016Promo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Rabu, 06 Juli 2016

Biaya Program Paket Umroh Plus Dubai 2016


Travel Umroh Dian Cahaya menyajikan Paket Umroh Plus Dubai 2016 pada awal tahun bulan januari 2016 ini. Dian Cahaya Travel mengundang anda beserta seluruh anggota keluarga tercinta buat liburan bersama dengan menjejaki Program Umroh Plus Dubai bersama-sama Kami. Anda bisa mengunjungi ke bermacam lokasi objek wisata muslim bersejarah di dalam kota Dubai yg nantinya dapat Anda datangi bersama-sama sanak family. Wisata modern hingga oleh Masjid indah dimana hadir dalam Kota Dubai.

Harga Paket Umroh Plus Dubai 2016

Berwisata dgn Nuansa Islami

Disana sudah pasti tidak luput dalam kebesaran Allah SWT yang sudah menciptakan berbagai macam lokasi ibadah kemudian wisata yg indah nan penuh pesona di sana. Tunggu apalagi, segera nikmati liburan anda bersama-sama sanak famili dengan melaksanakan ibadah umroh sekaligus berwisata islami pada Kota Dubai dengan kami. Setelah itu berikut kami terangkan tentang Harga & Itenerary perjalanan umroh plus wisata dubai 2016 ini :

Program Paket Umroh Plus Dubai  *5

  • Tanggal Kebrangkatan : 20 Januari dan Februari 2016
  • Program : 12 Hari
  • Biaya   : $ 2550 ( Quad ) 
  • Hotel Mekkah : Grand Zam - Zam *5 (50m)
  • Hotel Madinah : Royal Andalus *5 (50m)
  • Hotel Dubai : Al-Jawhara
  • Peswat : Etihad

ITINERARY PERJALANAN UMROH PLUS DUBAI
Hari 01 : JAKARTA – DUBAI
Para jamaah umroh akan berkumpul di Bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan. Lalu memulai Paket Umroh Plus Dubai dengan menggunakan pesawat Emirates / Etihad 17.55 menuju kota Dubai. Tiba di Dubai pukul 23.00, jamaah umroh langsung menuju counter imigrasi (untuk proses visa), keluar bandara Dubai (tanpa pengambilan barang) dan jamaah umroh langsung menuju hotel untuk berstirahat.

Hari 02 : DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel,  lalu Paket Umroh Plus Dubai ini dimulai dengan Dubai City Tour untuk mengunjungi Bastakia Area, Dubai Musium The Al Fahadi Fort, Jumeriah, Atlantik, Abras water taxi, Gold Souk-Menara Dubai (Burj Al Arab) lalu kembali ke hotel untuk makan siang. Pada pukul 3.15, jamaah umroh akan mengikuti acara dauroh keislaman kemudian safari dessert lalu makan malam pukul 9.30 dan kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari 03 : DUBAI
Setelah jamaah umroh makan pagi di hotel, Paket Umroh Plus Dubai hari ini dimulai dengan acara bebas yang bisa di gunakan berbelanja. Kemudian makan siang di hotel, setelah itu makan malam kemudian cek out hotel dan menuju ke airport untuk penerbangan ke Madinah

Hari 04 : DUBAI-MADINAH
Dengan penerbangan Emirate pukul 1.15 terbang menuju Madinah, para jamaah Paket Umroh Plus Dubai akan tiba di Madinah Pukul 03.00 dinihari, setelah melalui proses imigrasi, pengambilan bagasi oleh jamaah dan diantar ke hotel untuk ceck in, jamaah umroh lalu beristirahat kemudian Shalat Subuh di Masjid Nabawi. Paginya akan sarapan di hotel, lalu melakukan briefing, kemudian berziarah ke makam Nabi serta sahabat, Mihrab dan Raudhah dan memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (B/L/D)

Hari 05 : MADINAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan kajian sirah nabawiyah bersama-sama. Dilanjutkan dengan sarapan di hotel. Lalu setelah itu acara Paket Umroh Plus Dubai hari ini dimulai dengan berziarah ke Madinah yaitu mengunjungi  Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Khandaq dan kebun kurma.

Hari 06 : MADINAH-MAKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjid Nabawi dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel. Kemudian jamaah umroh akan bersiap untuk melaksanakan umrah dan sholat dzuhur di Masjid Nabawi. Setelah makan siang di hotel dan cek out, para jamaah umroh lalu menuju Bir Ali untuk mengambil miqat dan menuju Makkah untuk melaksanakan prosesi Ibadah Umrah.

Hari 07 : MAKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjidil Haram dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel dan setelah itu acara bebas.

Hari 08 : MEKKAH
Para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjidil Haram dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel lalu akan berziarah ke Kota Mekkah seperti Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah, Masjid Namirah, Muzdalifah dan Mina.

Hari 09 : MEKKAH
Seperti yang sebelumnya kegiatan Paket Umroh Plus Dubai hari ini para jamaah umroh akan melakukan qiyamullail, tilawah al quran, Shalat Subuh di Masjidil Haram dan  kajian sirah nabawiyah,  dilanjutkan dengan sarapan dihotel.

Hari 10 : MEKKAH – JEDDAH - DUBAI
Para jamaah umroh melaksanakan shalat Subuh di Masjidil Haram. Setelah selesai Shalat Dzuhur dan makan siang maka akan melaksanakan Thawaf Wada, kemudian cek out dari hotel menuju Jeddah. Sesampainya di Jeddah, jamaah akan melaksanakan city tour Jeddah dengan mengunjungi Masjid Apung, Makan Siti Hawa, Masjid Qishosh dan Balad. Yang pada akhirnya akan menuju Airport King Abdul Aziz untuk penerbangan ke Dubai pukul 20.30

Hari 11: DUBAI – JAKARTA
Tiba di Dubai pukul 00.10, para jamaah umroh langsung menuju ruang transit untuk melanjutkan penerbangan ke Jakarta dengan pesawat. 04.15. Kemudian akan tiba di Jakarta pukul 15.55.

Demikianlah perjalanan Paket Umroh Plus Dubai  dari kami, semoga ibadah umroh kita semua diterima oleh Allah SWT dan sampai jumpa lagi di Paket Umroh Plus lainnya. Bagaimana? mengagumkan bukan?, Program Umroh Plus Dubai 2015, sanggup membuat liburan akhir pekan anda berbeda dgn penuh nuansa islami. ayo tunggu apalagi, lekas daftarkan diri anda bersama keluarga tuk menikmati Ibadah plus wisata islami bersama-sama kami Travel Dian Cahaya.

baca juga Program umroh lain dari kami : Paket Umroh Promo Murah Bulan Februari 2016





PT. Dian Cahaya Tour & Travel
Jl. Tebet Barat Dalam Raya No.40c Tebet - Jakarta. 12810

Telp : 021 - 9466 4400
Hp   : 0812-9121-2232
          0878-7769-3262

PIN BB : 5445EEB5

Email : traveldiancahaya@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

0 komentar:

Posting Komentar