travel alhijaz, paket umroh murah 2017, umroh desember 2017, paket umroh januari 2017, paket umroh februari 2017, paket umroh maret 2017, daftar haji plus, jadwal keberangkatan umroh, kontak travel alhijaz, alamat kantor travel alhijaz, lokasi kantor travel alhijaz, travel alhijaz indowisata| travel umroh haji plus di jakarta utara, jakarta timur, jakarta barat, jakarta selatan, biaya promo paket umroh murah bulan desember 2016-2017 flight by Saudi Airlines | Travel Umroh Alhijaz Indowisata direct madinah

Spesial PROMO UMROH 2017 | Travel Umroh AlHijaz Indowisata Jakarta Timur | Harga Paket Umroh Murah Promo 2017 Paket Umroh Plus Turki 2016Promo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur Paket Umroh Plus Turki 2016Promo Paket Umroh Murah 2017 | Travel Umroh Jakarta Timur

PAKET UMROH 2016-2017

Rabu, 04 Mei 2016

Paket Umroh Plus Turki 2016

Assalamualaikum Wr.Wb, “gimana nih kabarnya para travellers sekalian? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja (hehehe)”. Jadi gini nih, untuk para pecinta travel sekalian kami dari pihak Travel Umroh Khazzanah Tours menawarkan Paket Umroh Murah Plus Turki 2016. Maksudnya adalah dari pada anda hanya sekedar melakukan wisata yang biasa saja, alangkah lebih baik lagi apabila anda bisa mewujudkan hobi anda sekaligus beribadah (umroh). “Ya istilahnya menyelam sambil minum susu gitu deh”, mungkin hal ini bisa menjadi suatu pengalaman yang menarik bagi anda sekalian para pecinta travel. Walaupun mungkin bagi sebagian travellers ini bukan merupakan hal baru, tapi tidak ada salahnya bagi yang belum sempat melakukannya untuk mencoba berwisata sambil beribadah.

Harga Paket Umroh Plus Turki 2016

Rincian Paket Umroh Plus Turki adalah sebagai berikut :


  • Program : 15 Hari
  • Biaya : $ 2500 ( Quad )
  • Keberangkatan : 20 Maret 2016
  • Hotel Mekkah : Villa Hilton / Rehab Raudoh / Setaraf (Bintang 4)
  • Hotel Madinah : Royal Andalus / Al Majede / Setaraf (Bintang 4)
  • Hotel Turki : Golden Majesty / Golden Way / Setaraf
  • Pesawat : Turkish Airlines
  • Kuota : 45 Seat (Sisa 15 Seat)


Catatan :

BIAYA PAKET UMROH DIATAS BELUM TERMASUK :

1. Aiport Handling & Perlengkapan : Rp. 1.000.000,-
2. Biaya Mahrom
3. Biaya Tambah Nama Bagi Pasport Yang Belum 3 Suku Kata
4. Suntik Vaksin Meningitis / Buku Kesehatan.


BIAYA PAKET UMROH DIATAS SUDAH TERMASUK : 

1. Tiket Pesawat PP Sesuai Paket & Asuransi perjalanan.
2. Visa Umroh.
3. Penginapan / Hotel di Makkah & Madinah.
4. Makan 3x sehari menu Indonesia.
5. Pembimbing / Muthowif selama di Tanah Suci.
6. Air Zam-zam 5 liter.
7. Transportasi Bus AC.

Paket Umroh Promo Murah Tahun 2016
Kenapa harus berwisata ke Turki?. Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu. Perlu anda ketahui Turki merupakan salah satu kota megah yang punya nilai budaya dan sejarah tinggi. Karena di Turki banyak terdapat masjid yang memiliki bentuk bangunan dengan interior yang sangat menawan dan unik. Keunikan dan keindahan Paket Umroh Plus Turki ini bisa memberikan keyakinan pada anda bahwa Turki memang patut untuk dikunjungi dan disinggahi.

Travel Umroh Promo Murah dan Terpercaya di Jakarta 2016

Selain itu, begitu banyaknya bangunan kuno, tempat bersejarah, pantai-pantai, perbukitan dan masjid memang memberikan nilai plus tersendiri, melakukan Paket Umroh Plus Turki bisa memberikan banyak keuntungan dalam menjalankan wisata rohani tersebut. Selain dalam hal beribadah, jamaah bisa berwisata ke tempat yang menarik dan memiliki nilai sejarah yang tinggi. Seperti bangunan yang ada di Istanbul, menara tinggi yang indah, toilet yang sudah berusia hampir 2 abad dan masih banyak lagi yang lainnya, yang tentunya bisa membuat kita takjub dan terkesan.

Paket Umroh Murah Promo Bulan Januari 2016
Berwisata ke kota-kota yang ada di jazirah arab tentunya akan memberikan nilai tersendiri bagi yang melakukannya. Selain Turki masih ada banyak kota yang indah dan mempunyai nilai sejarah tinggi. Memilih Turki sebagai negara yang akan anda kunjungi merupakan pilihan yang tepat. Karena banyak peninggalan-peninggalan bersejarah, khususnya adalah peninggalan kejayaan peradaban Islam di Turki. Baik bangunan itu berupa masjid, menara ataupun tempat-tempat bersejarah lainnya yang hingga kini masih tetap bertahan. Wisata ke Turki tersebut tentunya akan menambah pengetahuan anda dan juga anda bisa melihat saksi kejayaan Islam yang berupa peninggalan bersejarah. Tentu hal ini yang akan memberikan kesan bahwa ada nilai tersendiri saat bisa mengikuti ziarah wisata tersebut.

Paket Umroh Murah Banjarmasin 2016
Selain Paket Umroh Plus Turki, Kami juga sedang mencoba untuk membuka Paket Plus Dubai , dan juga Plus Aqsho, dan lain-lain. Yang pasti apabila anda mempunyai suatu grup baik itu kecil atau besar dan ingin melakukan umroh plus, anda dapat melakukan pemesanan ke kami untuk membuka Paket Umroh Plus yang anda inginkan.

Travellers sekalian, untuk Paket Umroh Bulan April 2016 kami sudah siap mewujudkannya menjadi kenyataan dan kami pun siap untuk membantu anda dengan memberikan pelayanan terbaik yang kami miliki, oleh karena itu pesanlah sekarang juga jangan ragu untuk menelpon kami untuk memilih Paket Umroh Plus yang anda inginkan.




PT. Khazzanah Al-Anshary Tour & Travel

Jl. I Gusti Ngurah Rai, Pondok Kopi, Duren Sawit - Jakarta Timur

Hp. 0812-9121-2232
     
PIN BB : 594E03C4

Email : info.khazzanahtravel@gmail.com

Informasi selengkapnya hubungi Ari Chrismanto

0 komentar:

Posting Komentar